Universitas Kebangsaan Telah Bertransformasi menjadi UKRI

Domain Portal Kampus UK: Untuk saat ini dan hingga pemberitahuan lebih lanjut, seluruh aktivitas terkait dengan portal kampus UKRI dapat diakses melalui domain [ukri.ac.id]. Semua mahasiswa diharapkan menggunakan domain tersebut untuk mengakses segala kegiatan dan informasi kemahasiswaan

Domain Tambahan Universitas: Sebagai informasi tambahan, [universitaskebangsaan.ac.id] atau [jurnal.universitaskebangsaan.ac.id] akan digunakan sebagai second domain universitas dalam waktu dekat. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini akan kami beritahukan di kemudian hari.

Unggul, Progresif dan Integratif.

Menjadi universitas pembelajaran dan riset yang mandiri, inovatif, dan unggul di tingkat nasional serta menjadi salah satu pusat pengembangan peradaban dan ketahanan bangsa.

Selamat datang di UNB

Dr. A. Syifa’ul Qulub, S.Ag. M.EI

Rektor UK

Universitas Kebangsaan (UK) adalah Perguruan tinggi pengembangan dari Institut Teknologi Adityawarman (ITA) yang didirikan pada tanggal 15 Agustus 1985 oleh Yayasan Budhi Dharma Pradesa, dengan kampus di jalan Rancabentang, Bandung. Sejak 23 Oktober 1991 berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Kebangsaan dengan kampus di Jl. RE Martadinata Bandung.

Sejak tahun akademik 1992-1993 Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) memiliki kampus sendiri yang terletak di Jalan Terusan Halimun No.37 (Pelajar Pejuang 45) Bandung, Jawa Barat.

Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, dibangun dari sebuah cita-cita luhur keluarga besar Prof. Dr. Sumitro Djojohadikusumo untuk membangun bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik.

Dengan landasan cita-cita luhur Prof.Dr.Sumitro Djojohadikusumo dengan Prabowo Subianto sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia membuka kesempatan seluas-luasnya bagi generasi muda sebagai penerus bangsa untuk menimba ilmu seluas-luasnya di Universitas Kebangsaan.

Visi & Misi Mencerdaskan Siswa.

Menjadi universitas pembelajaran dan riset yang mandiri, inovatif, dan unggul di tingkat nasional serta menjadi salah satu pusat pengembangan peradaban dan ketahanan bangsa.

Artikel Terbaru